Ramadan, Ruang Bendahara BPMDK Takalar Dibobol Maling

31 Mei 2017 19:03
Ruang Bendahara BPMDK Takalar Dibobol Maling

TAKALAR, INIKATA.com – Salah satu ruangan Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan (BPMDK) Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Takalar, Jalan Fitrah, Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattalassang, Takalar dibobol maling.

Aksi itu baru diketahui pegawai setelah jam kerja akan dimulai. Bahkan para pelaku yang belum diketahui identitas maupun jumlahnya tersebut sempat merusak kaca pintu yang berada dalam kantor itu.

Selain itu, pelaku juga sempat merusak sebuah brankas milik kantor tersebut. Dimana isi brankas itu merupakan sebuah benda sangat berharga. Pelaku pun berhasil menggasak isi berangkas.

BPMDK Takalar 1Sementara Bendahara Kantor BPMDK Takalar, Muhammad Yusuf Limpo, menjelaskan kejadiannya pada subuh hari, pelaku merusak kaca pintu dan kemungkinan mereka masuk melalui pintu yang dirusaknya itu.

BPMDK Takalar 2“Pelaku hanya menggasak isi berankas yang ada di ruangan saya. Berankasnya tersimpan diruangan Bendahara,” kata Muh Yusuf Limpo, Rabu (31/5/2017).

Beruntung, kantor tersebut memiliki CCTV, olehnya itu aksi perampokan itu sempat terekam oleh kamera pengintai dikantor itu. Sementara ini kasus tersebut sedang di tangani pihak kepolisian.(**)