Begal Bersajam Beraksi, Motor Dirampas, Korbannya Masuk Rumah Sakit

31 Mei 2017 17:50
Ilustrasi begal

MAKASSAR, INIKATA.com – Tindak kejahatan di bulan Suci Ramadhan seperti tak dapat terhindarkan lagi. Seperti aksi pembegalan yang terjadi di Jalan Batua Raya, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Makassar.

Aksi pembegalan itu menimpah salah seorang remaja berusia 16 tahun sekira pukul 05.00 WITA setelah sholat subuh berlangsung.

Dimana korban Hairil kala itu sedang mengendarai sebuah sepeda motor bersama dengan rekannya melintas di depan Kantor Camat Panakukang, kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Korban pun tak menduga jika dirinya akan menjadi sasaran pelaku yang belum diketahui identitasnya itu. Bahkan pelaku diperkiran berjumlah empat orang dilengkapi senjata tajam jenis parang.

Menurut Kapolsek Manggala, Komisaris Polisi Hasniati, menjelaskan korban saat ini sedang berada di Rumah Sakit Hermina, Jalan Toddopuli karena mengalami luka tebas dibagian tangan sebelah kanan.

“Kejadiannya setelah sholat Subuh depan kantor Camat Panakukang, tapi itu masuk wilayah Manggala,” kata Kompol Hasniati, Rabu (31/5/2017).

Menurut dia, empat orang pelaku setelah memarangi korbannya yang sudah tidak berdayah lagi, begitu saja merampas motor milik korban. Dan meninggalkan korban di tempat kejadian perkara (TKP).

“Pelaku sempat merampas motor korbannya. Setelah beraksi empat orang pelaku langsung kabur,” jelasnya.(**)