Lihat Aksi Srikandi Cantik Ini Bagi Takjil

31 Mei 2017 17:43
Aksi bagi takjil tersebut di pimpin lansung oleh Satuan Kerja Inspektorat Pengawasan Daerah (ITWASDA) Polda Sulsel, Komisaris Besar, Lukas Arry Dwiko Utomo.

MAKASSAR, INIKATA.com – Meski beban tugas yang berat diatas pundak srikandi ini, nampak mereka masih tetap tidak ingin kehilangan kesempatan untuk melakukan hal positif di bulan suci ramadan ini.

Buktinya, di tengah padatnya tugas pengamanan, sejumlah Polwan, dan KWAD dari berbagai satuan dan fungsi masih bisa menggelar bakti sosial (baksos)di bulan puasa ini.

Salah satunya terlihat ketika srikandi cantik ini berdiri tepat di Jalan Bonto Lempangan , Rabu (31/5/2017), nampak membagikan takjil untuk sejumlah pengguna jalan.

Aksi bagi takjil tersebut di pimpin lansung oleh Satuan Kerja Inspektorat Pengawasan Daerah (ITWASDA) Polda Sulsel, Komisaris Besar, Lukas Arry Dwiko Utomo.

Polwan yang mengenakan seragam polisi itu tanpak canggung menghampiri masyarakat di jalan raya,untuk memberikan takjil berbuka puasa.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memper erat sinergitas antar seluruh element instansi dan masyarakat apalagi di bulan ramadhan ini tentunya membawa berkah untuk kita antar sesama umat beragama untuk saling menjaga dan saling menghargai,”kata Lukas, Rabu, 31 Mei 2017.

Sementara,Bripda Dwiyamawati Aslim menambahkan, jumlah takjil yang dibagikan ada ratusan bungkus.

“Kegiatan itu dimaksudkan sebagai upaya mendekatkan kehadiran srikandi ini kepada masyarakat serta membantu mereka yang dalam perjalanan agar bisa menyegerakan berbuka dengan takjil tersebut,”katanya. (**)