Hari Terakhir Masuk Kerja, Sekda Ruslan Manfaatkan Untuk Berpamitan

31 Mei 2017 15:40
Sekda Sidrap, H Ruslan. (hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Tidak terasa, pejabat Sekda Sidrap, H Ruslan SH, MAP yang mengembang amanah itu selama kurang lebih enam tahun, mulai Juni besok akan segera berakhir.

Berakhirnya masa jabatan Sekda Sidrap itu, membuat sejumlah pejabat dan staf SKPD lingkup Pemkab Sidrap merasa kehilangan seorang figur yang memiliki kedekatan dan hubungan emosional dengan semua kalangan PNS.

Bukan cuma kalangan PNS saja, Ruslan juga dikenal sangat dengan wartawan, dan itu terbangun sejak menjadi tenaga honorer Pemkab Sidrap hingga memasuki masa berakhirnya tugas pengabdian ya selaku PNS lingkup Pemkab Sidrap.

Sekda Sidrap, H Ruslan yang ditemui diruang kerjanya, Rabu (31/5/2017), menyempatkan hari terakhirnya masuk kantor melakukan perpisahan dengan aparat birokrasi yang digelar secara sederhana diruang kerjanya sambil menyalami para kepala SKPD.

“Saya mohon maaf kepada semuanya, selama saya mengembang amanah ini, pasti ada hal-hal yang tidak berkenan dihati, kami atas nama pribadi dan keluarga mohon dimaafkan,”ujar Ruslan yang tidak mampu menyembunyikan rasa harunya. (**)