Yuk! Intip Menu Makan Sahur dan Berbuka Ala Politisi Cantik Ini

31 Mei 2017 12:29
Politisi Nasdem Sulsel, Andi Rachmatika Dewi. (yudha/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Stigma Kehidupan megah dan mewah anggota dewan tidak serta merta merubah sikap politisi Nasdem Sulsel, Andi Rachmatika Dewi, terlebih soal pilihan menu berbuka dan sahur di Bulan Ramadhan.

Menu makanan favorit Politisi yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Sulsel asal partai NasDem, tak ubahnya seperti menu lazim yang hadir di meja makan Rakyat menengah ke bawah, tapi membuat ngiler.

“Biasanya saya santap sahur dan berbuka dengan hidangan apa saja yang tersedia di atas meja makan. Namun biasanya makan sayur dan ikan saja,”kata Andi Rachmatika Dewi, Selasa, 30 Mei 2017, melalui WhatsApp.

Hidangan favorit lainnya, bagi wanita yang akrab dengan sapaan Cicu ini, ialah es buah, menu ini bagi Cicu kerap menjadi hidangan awal mengawali buka puasa. “Biasanya es buah, dan yang dingin – dingin untuk mengawali buka puasa,”jelasnya.

Cicu juga membeberkan menu yang dilahapnya kala sahur, dia mengaku, makanan itu kerap dihidangkan saat santap bersama keluarga, menu makanan yang sebenarnya tak asing, bahkan menjadi komsumsi masyarakat Sulsel pada umumnya, baik mereka yang berekonomi rendah maupun berkelebihan, makan itu ialah Palumara.

“Saya sangat suka dengan Palumara, serasa makan di daerah atau kampung,” bebernya.(**)