Ini Komentar Cicu di Acara Bukber Keluarga Besar Arief Sirajuddin

31 Mei 2017 0:35
Memasuki hari keempat di bulan suci ramadan ini, Keluarga Besar Almarhum (Alm) Arif Sirajuddin menggelar buka puasa bersama keluarga dan kerabat yang ada di Makassar.

MAKASSAR, INIKATA.com-Memasuki hari keempat di bulan suci ramadan ini, Keluarga Besar Almarhum (Alm) Arif Sirajuddin menggelar buka puasa bersama keluarga dan kerabat yang ada di Makassar.

Cucu Alm. Arif Sirajuddin, Rachmatika Dewi mengatakan buka puasa bersama ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan keluarga besarnya.

“Jadi, setiap hari keempat Ramadhan itu kami sekeluarga selalu melaksanakan buka puasa bersama untuk memperingati 14 tahun meninggalnya kakek saya (Alm. Arif Sirajuddin) karena beliau meninggal juga pada hari keempat Ramadhan,” jelas Cicu sapaan akrab Rachmatika Dewi, Selasa (30/5/2017).

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menambahkan selain mengenang sang kakek yang juga Ayah dari mantan Walikota Makassar Ilham Arif Sirajuddin (IAS), buka puasa ini juga sebagai ajang silaturahmi bersama keluarga, kerabat dan warga Makassar serta para loyalis IAS.

Selain Cicu, dua putra dari Alm. Arif Sirajuddin yakni Syamsul Bachri Sirajuddin (Dg Ancu) dan Hendra Sirajuddin hadir selaku tuan rumah.

Acara yang diselenggarakan di Jl. Maipa itu dihadiri sejumlah politisi diantaranya, anggota DPRD Sulsel Selle KS Dalle (Demokrat), Wakil Ketua DPRD Makassar Indira Paramastuti Muliyasari (NasDem), anggota DPRD Makassar Supratman dan Mario David (NasDem).

Selain politisi turut hadir juga sejumlah akademisi salah satunya dari Universitas Muslim Indonesia, Zakir Sabara yang juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Teknologi Industri dan beberapa seniman serta awak media. (**)