Ditinggal Sesaat oleh Sang Kakek, Balita Ditemukan Tewas Tenggelam Dikolam Ikan Hias

30 Mei 2017 19:07

SIDRAP, INIKATA.com – Pasangan suami isteri, Nasrullah (34) dan Indriyani (29) tak mampu menahan isak tangis dan rasa harunya melihat jasad anak semata wayangnya terbujur kaku, Irham (19 Bulan) setelah ditemukan tewas dikolam ikan hias yang terletak di pekarangan rumahnya.

Kejadian tersebut berlangsung sangat cepat sekira pukul 14.00 WITA, Selasa (30/5/2017). Kedua orang tua Balita itu aktif bekerja sebagai PNS dalam lingkup Pemkab Sidrap. Pada saat keduanya berangkat kerja, Balita malang itu hanya dijaga sang kakek.

Dalam penjagaan, seperti biasanya sang kakek membebaskan cucunya bermain bebas didalam rumah, namun tetap dalam pengawasan ketat, tapi yang namanya ajal tidak dapat dihindari, hanya beberapa saat saja hilang dari pengawasan sikakek, balita itu ditemukan tewas didalam kolam ikan hias pekarangan rumahnya di jalan poros Parepare-Sidrap, Kampung Datae, Kelurahan Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

“Setelah saya bolak balik mencari cucu saya didalam dan diluar rumah dengan terus memanggilnya, tapi tetap saja tidak menjawab, ternyata dia ditemukan tewas di kolam ikan hias disamping teras rumahnya,” ujar sang kakek yang tidak mampu menahan rasa sedihnya itu.(**)