Pasca Bentrok di Ablam, TNI Ikut Sisir Gang Sempit, Ini Hasilnya!

30 Mei 2017 4:42
Suasana di Jalan Abu bakar lambogo pasca peperangan.(Foto: Prayudha/Inikata.com)

MAKASSAR, INIKATA.com– Pasca Bentrok antar warga di Jalan Abu bakar lambogo membuat aparat Kepolisian sektor (Polsek) Makassar beserta personil TNI AD melakukan penyisiran hingga ke gang gang sempit, Senin malam (29/5/2017)

Alhasil dari penyisiran tersebut, ada delapan warga yang diduga terlibat dalam bentrokan berhasil diamankan, kedelapan warga itu masing masing Ronal (18), Rangga (19)Wh 15 ,Usman (22), Satti (20), Syawal (17),Yy(16), Putra (19),

Kapolsek Makassar, Komisaris Polisi (Kompol) Saiful Alam berjanji dalam waktu dekat ini akan terus meningkatkan pengamanan, terlebih selama bulan Ramadhan.

“Kami akan meningkatkan pengamanan dengan patroli gang sempit untuk mengantisipasi kelompok begal dan semacamnya,”kata Alam saat dikonfirmasi Inikata.com.

Alam melanjutkan, kerja sama yang harmonis yang juga melibatkan jajaran kepolisian dan TNI – AD serta masyarakat akan terus ditingkatkan untuk meminimalisir aksi kejahatan, seperti bentrok, juga kasus pembegalan.

“Adapun yang terlibat dalam pengamanan, tersebut yakni Jajaran Kepolisian Makassar, Koramil Makassar,  dan Jajaran Forum Kepolisian Mitra Makassar, “jelasnya.

Terakhir, bentrok kali ini Disinyalir dipicu oleh bentrokan sebelumnya yang berujung tewasnya salah satu warga dari Jalan Lahong.(**)