Ketua MPC PP Palopo Lakukan Safari Ramadhan di Mancani

30 Mei 2017 0:21
Ketua PP Lota Palapo Dr. Akhmad Syarifuddin Daud, S.E., M.Si. saat memberi cerama di kelurahan Mancani.(Foto: IST)

PALOPO, INIKATA.com– Tidak ingin ketinggalan momentum di bulan suci Ramadhan tahun ini, Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo menggelar Safari Ramadhan ke Masjid Hajaratul Iman Kel. Mancani Kec. Telluwanua Kota Palopo pada Senin (29/5/2017).

Ketua Umum MPC PP Kota Palopo, Dr. Akhmad Syarifuddin Daud, S.E., M.Si., akrab disapa Ome, yang juga Wakil Walikota Palopo, memimpin langsung tim Safari Ramadhan ini, dan bertindak sebagai Imam Shalat Isya sekaligus membawakan ceramah tarawih.

Dalam ceramahnya, Ome mengatakan, Bulan Ramadhan sejatinya dapat dijadikan sebagai wahana untuk semakin memperkuat ukhuwah sesama anak bangsa.

“Seperti kita ketahui bangsa kita dewasa ini seakan rapuh oleh berbagai macam ancaman dari luar dan dari dalam. Sehingga di momen ini mari kita rapatkan barisan untuk memberikan apa yang dapat kita sumbangkan untuk kemajuan bangsa pada umumnya dan daerah kita khususnya,” Kata Ome.

Akhmad Syarifuddin Daud yang mengenakan seragam kebesaran PP, malam itu nampak didampingi sejumlah fungsionaris PP dan beberapa anggota Tim Sahabat Ome.(**)