Misteri Kematian Pasutri Belum Ada Titik Terang

29 Mei 2017 13:42
Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji. (hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Penemuan mayat pasangan suami isteri (Pasutri), Tillang dan Ida pada dua lokasi saluran irigasi berbeda di daerah ini, Ahad kemarin, kematiannya masih menjadi misteri dan belum ada titik terang, begitu pula nasib anaknya yang berusia tiga tahun, hingga kini juga belum ditemukan.

Namun kendaraan yang digunakan kedua korban beserta anaknya, berupa motor taksi (Pengangkut Gabah) yang sempat dikabarkan hilang, akhirnya berhasil ditemukan tim Basarnas di saluran irigasi Desa Carawali, Kecamatan Watang Pulu, Senin siang (29/5/2017).

Penemuan kendaraan korban tersebut, turut disaksikan sejumlah warga dan Kades Carawali, Abd Hafid. Menurut Kades Abd Hafid yang dihubungi melalui ponselnya, sesaat lalu, mengatakan, kendaraan korban ditemukan setelah dilakukan penyisiran sepanjang saluran Irigasi.

Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji yang baru beberapa hari menjalankan tugasnya di daerah ini, yang dikonfirmasi terkait masalah tersebut, membenarkan telah ditemukannya kendaraan korban, bahkan pada saat dikonfirmasi, kabar penemuan anak korban juga langsung disampaikan.

Menurutnya, penemuan bocah malang itu , Akbar (3) berhasil ditemukan warga di salah satu saluran irigasi di Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, beberapa saat lalu, sehingga teka-teki hilangnya anak pasutri dapat terjawab.

Kata dia, untuk kasus ini, pihaknya belum berani berspekulasi terkait kematian tiga korban, karena pihaknya baru akan melakukan pengkajian dengan meminta keterangan kepada keluarga korban agar masalah ini tidak menjadi misteri. (**)