Sehari, Masyarakat Sidrap Temukan Dua Mayat Terapung di Dua Lokasi Berbeda

28 Mei 2017 16:12
Masyarakat Desa Sereang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap digegerkan dengan penemuan mayat lelaki yang ditemukan terapung di saluran Irigasi.(hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Hanya berselang beberapa jam saja setelah masyarakat Desa Tanete, Allakuang, Kecamatan Maritengngae menemukan mayat perempuan yang terapung di saluran Irigasi, kini masyarakat Desa Sereang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, kembali digegerkan penemuan mayat lelaki yang ditemukan terapung di saluran Irigasi.

Penemuan mayat lelaki tanpa identitas itu, saat ini sementara dilakukan evakuasi oleh petugas Polres Sidrap untuk dibawa ke RS Nene’Mallomo, Pangkajene, Sidrap untuk dilakukan otopsi.

Humas Polres Sidrap yang dikonfirmasi terkait penemuan mayat lelaki yang menggunakan kaos oblong warna coklat dan celana panjang warna hitam itu, masih sementara melakukan pengumpulan bahan keterangan dari sejumlah masyarakat yang mengetahui keberadaan ditemukannya mayat tersebut.

Sejumlah warga yang berhasil dimintai keterangannya yang ditemui di lokasi kejadian, Ahad (28/5/2017) sesaat lalu, mengatakan, kondisi korban sudah mulai membengkak, dan kemungkinannya korban tersebut berada di air sekira satu atau dua hari.

Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji, melalui Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Anita Taherong yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, mengatakan, pihaknya sudah memerintahkan anggota untul segera membawa mayat tersebut ke RS Nemal sambil menunggu keluarganya. (**)