Peringati HUT Bhayangkara ke 71, Polres Gowa Gelar Bakti Sosial

27 Mei 2017 18:59
Peringati HUT Bhayangkara ke 71, Polres Gowa Gelar Bakti Sosial

GOWA, INIKATA.com – Dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara Ke-71, Polres Gowa menggelar kegiatan Bakti Sosial Dikmaba Polri Angkatan 20 tahun 2001 (ERSHI POLRES GOWA) yang digelar selama dua hari mulai dari tanggal 25 – 26 Mei 2017 di Desa Doja, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan pihak Polres Gowa adalah bedah rumah salah seorang janda tua yang hanya tinggal berdua dengan keponakannya di gubuk tua, di Desa Doja, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa

“Kegiatan bakti sosial ini yang kami lakukan selama dua hari yaitu membedah rumah salah seorang janda tua bernama Ugi yang usianya saat ini sudah 100 tahun lebih dan tinggal bersama Ponakannya yang meggalami buta sejak lahir,” Kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, Sabtu (27/5/2017).

Ia menambahkan, janda tua ini bersama keponakannya hanya menanti belas kasihan tetangga (orang lain) untuk makan sehari seharinya.” Mereka berdua makan dari belas kasihan tetangganya, dan Ponakannya ini sebenarnya mampu bekerja tapi belum ada yang mau mempekerjakannya,” tambahnya. (**)