Kapolres Sinjai Kunjungi Lokasi Kebakaran dan Memberikan Tali Asih

27 Mei 2017 13:49
Kapolres Sinjai Kunjungi Lokasi Kebakaran dan Memberikan Tali Asih

MAKASSAR, INIKATA.com – Baru  dua hari bertugas disinjai, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah  mulai turun gunung untuk mengunjungi lokasi kebakaran sebuah rumah dan skaligus memantau langsung proses pemadaman api yang membakar rumah tersebut.

“Kami memberi semangat dan motivasi kepada korban dan keluarganya agar tidak trauma dan berkecil hati atas kejadian yang menimpanya,”ujar Ardiansyah, Sabtu (27/5/2017).

Proses pemadaman rumah korban yang terbakar dilakukan oleh Pemadam Kebakaran (Damkar) dibantu oleh personil Polres Sinjai. Setelah pemadaman api selesai, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah  menunjukkan rasa sosialnya antara sesama dengan mengunjungi korban rumahnya terbakar yakni Akbar Aminuddin (41) warga Jalan Kelapa, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara.

Diketahui peristiwa kebakaran itu terjadi, Jum’at (26/5). Akibatnya rumah berserta isinya tidak ada yang bisa diselematkan. Ardiansyah mengatakan bahwa turut berduka atas kejadian kebakaran ini, dan sekaligus memberikan motivasi penyemangat kepada korban rumahnya terbakar beserta keluarga.

“Mudah-mudahan kunjungan dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban sekeluarga,” harapan Kapolres Sinjai ini.(**)

*