Bupati RMS Jamu Acara Pisah Sambut Kapolres Sidrap

26 Mei 2017 15:07
Silaturahmi dalam rangka acara pisah sambut Kapolres Sidrap yang lama dan baru, dari AKBP M Anggi Naulifar Siregar ke AKBP Witarsa Aji, dijamu di kediaman pribadi Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) di Pangkajene, Sidrap, Jumat (26/5/2017).(hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Silaturahmi dalam rangka acara pisah sambut Kapolres Sidrap yang lama dan baru, dari AKBP M Anggi Naulifar Siregar ke AKBP Witarsa Aji, dijamu di kediaman pribadi Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) di Pangkajene, Sidrap, Jumat (26/5/2017).

Hadir dalam acara pisah sambut tersebut, Bupati Sidrap, Rusdi Masse, Ketua DPRD Sidrap, Zulkifli Zain, Ketua PN Sidrap, Kasdim 1420 Sidrap, para ketua partai dan seluruh kepala SKPD lingkup Pemkab Sidrap serta pimpinan lembaga keuangan perbankan didaerah ini.

Bupati Sidrap, RMS dalam sambutannya, mengatakan, selama menjabat sebagai bupati, baru kali ini dilaksanakan acara lepas sambut dengan pejabat Kapolres yang pernah bertugas didaerah ini.

Menurutnya, hal ini dilaksanakan mengingat, hubungan emosional antara pejabat lama Kapolres Sidrap, AKBP Anggi, bukan hanya sebatas hubungan kerja saja, melainkan juga terjadi hubungan emosional, karena setiap ada hal yang urgen, kami hanya melakukan komunikasi pertolongan tanpa harus duduk bersama secara formal.

“Selama masa tugas pak Anggi didaerah ini, semua masalah kantibmas dapat terjaga dengan baik berkat kerjasama dengan semua pihak dalam menciptakan suasana aman terkendali dan kondusif,”ujar RMS yang disambut atlas hadirin. (**)