Pelepasan AKBP Anggi Bersama Keluarga Diwarnai Tangis Haru

26 Mei 2017 13:44
Pelepasan AKBP Anggi Bersama Keluarga Diwarnai Tangis Haru. (hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Ada yang pergi dan pasti ada yang datang’, ungkapan ini pantas dialamatkan pada acara pelepasan mantan Kapolres Sidrap, AKBP M Anggi Naulifar Siregar yang akan segera melaksanakan tugasnya sebagai Kapolres di Bulukumba.

Pada acara pelepasan perwira menengah yang pernah bertugas didaerah selama dua tahun lebih itu, diawali dengan tradisi pedang para yang diwarnai kesedihan dan tangis haru oleh sejumlah personil anggota dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Sidrap, di halaman Mapolres Sidrap, Jumat (26/5/2017).

“Ada sejumlah kesan suka maupun duka selama berada di Sidrap. Sulit rasanya berpisah dengan warga Sidrap, karena saya pertama jabat Kapolres di Sidrap ini. Tapi ini amanah. Insya Allah lain waktu kita akan bersua. Saya cuma titip pesan agar Polres Sidrap nama baiknya tetap dijaga,”ungkap AKBP Anggi yang juga tidak mampu menahan rasa harunya.

Usai acara pelepasan, sebelum Kapolres Bulukumba itu tinggalkan Sidrap, sejumlah mantan bawahannya langsung memboyong Anggi hingg menaiki kendaraan pribadinya.

Agenda selanjutnya, selepas Jumatan, prosesi lepas sambut dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Sidrap, unsur Forkominda dan tokoh masyarakat, tokoh agama, akan dipusatkan dirumah kediaman pribadi Bupati Sidrap H. Rusdi Masse, di Pangkajene, Sidrap. (**)