Ryan Latief Nahkodai MSHC Perbakin Makassar

25 Mei 2017 22:15
Hasil Musyawarah Club ke IV Musyawarah Club yang ke IV Makassar Shooting And Hunting Club (MSHC) Perbakin Kota Makassar menetapkan Ryan Latief sebagai Ketua Umum MSHC terpilih periode 2017-2021 yang digelar di Hotel Jolin Makassar, Kamis malam (25/5/2017).(azhari/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Hasil Musyawarah Club ke IV Musyawarah Club yang ke IV Makassar Shooting And Hunting Club
(MSHC) Perbakin Kota Makassar menetapkan Ryan Latief sebagai Ketua Umum MSHC terpilih periode 2017-2021 yang digelar di Hotel Jolin Makassar, Kamis malam (25/5/2017).

Ryan Latief sebagai Ketua Umum MSHC terpilih berdasarkan undang undang organisasi karena dianggap memenuhui syarat pencalonan sebagai ketua Umum MSHC Perbakin Kota Makassar.

” Harapan saya mari kita sama- sama kita indahkan kebersamaan dan kekeluargaan bahwa ini organisasi olahraga dan prestasi, jadi apapun kekurangan yang ada pada diri saya jangan segan -segan menegur dan mengkritik saya,” kata Ketua Umum MSHC Perbakin Makassar terpilih, Ryan Latief saat memaparkan di hadapan pengurus MSHC.

Ia menambahkan, keberhasilan organisasi ini tentu tidak lepas dari peran serta pengurus MSHC yang hadir pada Musyawarah Club Ke IV.

Tentu saya tidak bisa berjalan sendiri tanpa bantuan dari rekan-rekan sekalian dan keberhasilan Club MSHC adalah keberhasilan kita bersama oleh sebab itu akhir kata semoga amanah ini saya bisa jalankan dengan baik dan sambutan saya tadi semoga semua dapat terwujud, tentu kerjasama kita tingkatkan dan Insya Allah 2018 paling lambat kita bisa punya lapangan tembak sendiri,” tutup Ryan Latief. (**)