Jelang Ramadhan Disparbud Pangkep Ajak Silaturahmi Staf dan Media

25 Mei 2017 20:20
H-2 Ramadhan 1438 H Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangkep menggelar silaturahmi bersama seluruh staf Disparbud dan awak media di halaman depan Hotel Mattampa Inn, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep.(fachmi/inikata)

PANGKEP,INIKATA.com – H-2 Ramadhan 1438 H Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangkep menggelar silaturahmi bersama seluruh staf Disparbud dan awak media di halaman depan Hotel Mattampa Inn, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep.

Silaturahmi ini bertujuan membangun Kemitraan secara berkelanjutan sdkaligus pertemuan tersebut untuk lebih smengakrabkan antara Staf Disparbud dengan awak media.

20170525_201918

Kadis Pariwisata Ahmad Djamaan yang ditemui menuturkan jika acara tersebuti sengaja ia lakukan sebagai wadah berkumpul dengan para staf dan awak media yang ada di Pangkep.

” Ini merupakan acara sederhana saja, untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang sebentar lagi akan menghampiri kita, sekaligus silaturahmi bersama para staf dan awak media agar kedepannya dapat membangun kemitraan yang lebih baik lagi serta untuk lebih mengakrabkan lagi para staf dan teman – teman media,”jelasnya.

Acara silaturahmi tersebut juga diisi dengan sejumlah kegiatan lain seperti games dan lomba bernyanyi.(**)