Ramadan, Notaris Parepare Bakal Anjangsana ke Panti Jompo

25 Mei 2017 10:15
Pengurus Daerah (Pengda) Parepare dan Sekitarnya Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) membentuk Panitia Amaliah Ramadan, Rabu (24/5) malam di Kafe Carlos Parepare.

PAREPARE. INIKATA. com–Pengurus Daerah (Pengda) Parepare, Ikatan Notaris Indonesia (INI), dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) tengah membentuk Panitia Amaliah Ramadan.

Pembentukan panitia Amaliah Ramadan diputuskan dalam rapat pengurus yang dipimpin Ketua Pengda Parepare dan Sekitarnya INI Bustan,SH.M.Kn didampingi Ketua IPPAT Sri Rahmawati SH.M.Kn.

Di bulan ramadan Notaris-PPAT Parepare sekitarnya bakal melakukan berbagai kegiatan, diantaranya  melaksanakan buka puasa bersama dan anjangsana ke Panti Jompo Mappakkasunggu Parepare.

Selain itu, INI-IPPAT Parepare sekitarnya juga akan menggelar pasar murah bagi warga kurang mampu di Kabupaten Pinrang.

“Untuk pasar murah ini akan dijual sejumlah kebutuhan pokok seperti sirup, minyak goreng, gula dan terigu dengan harga murah,” kata Ketua Pengda Parepare dan Sekitarnya INI Bustan SH, M.Kn,”ujar Sri,Rabu (24/5/2017) malam di Kafe Carlos Parepare.

Menurut Bustan anjangsana, pasar murah ini sebagai bentuk kepedulian notaris dan PPAT Parepare kepada mereka yang kurang beruntung di bulan Ramadan.

“Untuk pasar murah barang  yang dijual lebih murah dari harga pasar,” katanya.

Ketua Panitia Syahrul Sani SH, M.Kn mengatakan panitia baru akan melaksanakan survei sekaligus koordinasi dengan pengelola Panti Jompo terkait kebutuhan penghuni panti yang akan disampaikan ke anggota INI-IPPAT dalam rapat selanjutnya.

“Insya Allah besok kita akan ke Panti Jompo bertemu pengelola,” kata Syahrul.(**)