Sambut Ramadhan, 1000 Personel Polda Sulsel Bersih Pasar dan Masjid

24 Mei 2017 16:26
Kurang lebih 1000 personel Gabungan Brimob, Sabhara Polair dan Polres Makassar jajaran Polda Sulsel menggelar kerja bakti menjelang Bulan Suci Ramadhan di beberapa lokasi di Kota Makassar, Rabu (24/5/2017). (ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Kurang lebih 1000 personel Gabungan Brimob, Sabhara Polair dan Polres Makassar jajaran Polda Sulsel menggelar kerja bakti menjelang Bulan Suci Ramadhan di beberapa lokasi di Kota Makassar, Rabu (24/5/2017).

Direktur Sabhara Polda Sulsel, Kombes Pol Ruslan menjelaskan, kegiatan Kerja Bakti ini merupakan sebuah program yang harus dijalankan, apalagi menyambut Bulan Suci Ramadhan tersisa beberapa hari lagi.

Polisi Bersih 1“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi seluruh ummat muslim yang akan menjalankan ibadah puasa dan sholat tarwih nantinya di Bulan Suci Ramadhan,” kata Kombes Pol Ruslan.

Ruslan menambahkan, kerja bakti tersebut dilakukan diberbagai titik seperti halaman Masjid Almarkaz, Pasar Terong dan Pasar Kalimbu. Sekaligus kerja bakti dilakukan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 tahun.

“Selain menyambut Bulan Suci Ramadhan kegiatan ini juga sekaligus menyambut HUT Bhayangkara 71 tahun,” jelasnya.