Ujian Seleksi Sekda Sidrap Berakhir

22 Mei 2017 15:32
Penyerahan hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) dari Ketua Pansel, Abd Latif ke Kepala BKPPD Sidrap Hijas.(hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Setelah melewati tes wawancara di hadapan sejumlah profesor dan Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Abd Latif, akhirnya tes seleksi bagi 5 calon Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sidrap berakhir.

Berakhirnya tes seleksi Sekkab Sidrap itu ditandai penyerahan hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) dari Ketua Pansel, Abd Latif ke Kepala BKPPD Sidrap Hijas.

Kepala Dinas Kuminfo Sidrap H Kandacong yang ikut menyaksikan penyerahan hasil seleksi JPT tersebut mengatakan, penyerahan hasil seleksi itu merupakan tahapan akhir dari tes seleksi.

“Hasil dari seleksi itu selanjutnya akan dikirim ke komisi ASN di Jakarta untuk selanjutnya di tentukan 3 nama untuk selanjutnya dikirim ke Bupati Sidrap, “katanya.

Kandacong memprediksi 3 atau 4 hari ke depan tiga nama itu Sudah turun.

” Artinya sesuai jadwal di BKPPD sekda Sidrap defenitif sudah bisa diketahui paling lambat 31 Mei mendatang, “tandasnya. (**)