Ada Aksi Kampanye KTP di Car Free Day

21 Mei 2017 10:08
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, menggelar aksi kampanye kepada masyarakat agar melakukan perekaman data KTP Elektronik (E - KTP) demi menggunakan hak pilihnya pada perhelatan demokrasi yang berlangsung pada 2018 mendatang.( yudha/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, menggelar aksi kampanye kepada masyarakat agar melakukan perekaman data KTP Elektronik (E – KTP) demi menggunakan hak pilihnya pada perhelatan demokrasi yang berlangsung pada 2018 mendatang.

” Kami melakukan kampanye di kegiatan semacam ini agar setiap masyarakat untuk segera melakukan pendaftaran, E – KTP agar dapat terdata dalam pemilihan serentak pada 27 Juni 2018 mendatang,”kata Komisioner KPU Makassar, Abdullah Mansur, di Anjungan Pantai Losari, Minggu, (21/5/17).

Salah satu alasan memilih anjungan pantai, kata Mansur karena merupakan tepat yang ramai dikunjungi dan kebetulan dengan bertepatan dengan Car Free Day.

“Kebetulan ramai dan bertepatan dengan Car Free Day. Rencananya besok kami akan melakukan sosialisasi lagi,”jelasnya.

Lebih jelas ia mengajak kepada seluruh masyarakat setempat agar segera mengakses aplikasi android yang diberi nama SIDOEL KPU Makassar.

“Aplikasi tersebut juga dapat mengakses sekaligus mempermudah masyarakat untuk melakukan pengecekan nama dan data daftar pemilih tetap,”terangnya.(***)