Unit Resmob Polres Jeneponto Tangkap Pelaku Penganiayaan di Pacuan Kuda

20 Mei 2017 23:31
Unit Resmob Polres Jeneponto Tangkap Pelaku Penganiayaan.

JENEPONTO, INIKATA.com – Unit  Resmob Polres Jeneponto Yang dipimpin oleh Bripka Abd Rasak telah mengamankan pelaku penganiayaan yang mengakibatkan luka pada korban Ardi Bin Beso, Sabtu (20/5) tadi.

Pelaku penganiayaan Jamiluddin (44) yang merupakan warga Kampung Buntulu, Desa Kampala, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto. Ia berprofesi sebagai petani.

Adapun Korban penganiayaan Ardi Bin Beso (19) adalah warga Kelurahan Sidenre, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Kronologis kejadian, pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2017 korban sementara berada di tempat pacuan kuda untuk melihat orang yang sementara melatih kudanya, tiba-tiba datang orang yang korban sendiri tidak mngetahui identitasnya langsung memukul korban.

Selanjutya, kemudian menganiaya korban mnggunakan benda tajam (parang) pada bagian punggung, sehingga korban mngalami luka terbuka. saat itu pelaku langsung meninggalkan tempat.

Setelah mngumpulkan bahan keterangan unit resmob melakukan penyeledikin lebih lanjut dan mndapatkan informasi bahwa pelaku saat in sudah kembali kerumahnya di kampungnya di Buntulu.

kemudian, unit resmob yg di pimpin Bripka Abd. Rasak menuju rumah tersangka dan melakukan penangkapan. saat di lakukan penangkapan pelaku tdk melakukan perlawanan.

Selanjutnya, tersangka di bawah ke polres jeneponto untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk pengembangan kasus. (**)