Dianiaya Pacar, Kepala Ayu hampir “Meledak”

20 Mei 2017 22:29
Ayu saat melaporkan penganiayaan yang menimpanya.

MAKASSAR, INIKATA.com – Sungguh kasihan dialami Ayu seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Makassar yang menjadi korban penganiayaan dilakukan pacarnya sendiri.

Mahasiswi Fakultas Sosiologi ini menceritakan, dirinya dengan kekasihnya itu telah menjalin kasih selama dua tahun, namun setahun terakhir, Ayu menjadi korban.

Dimana kekasihnya itu merupakan Asisten Dosen (Asdos) di Kampus tempat korban menimba ilmu bernama, Akhyar.

“Saya sejak maba kenal sama Akhyar dan sejak itu juga saya selalu di pukul, makanya itu saya sudah capek pacaran sama dia (Akhyar),” cerita korban saat melaporkan kekasihnya itu di Polsek Tamalate, Sabtu (20/5/2017).

Tak tanggung-tanggung, Akhyar juga pernah menghantamkan kepala Ayu kearah pintu hingga megalami luka sangat serius. Bukan sampai pada itu, di pinggir Jalan beberapa waktu lalu, baju korban sempat dirobek.

“Pernah dirobek baju ku di pinggir Jalan, usai sholat Isya datang minta balikan tapi saya tidak mau baru mintaka perbaiki Handpone ku dia hanya ketawa-ketawa,” ungkap Ayu.

Ironisnya, pada saat Ayu meminta kepada Akhyar memperbaiki handphonenya itu, Akhyar kembali menganiaya korban bagian punggung dan manarik rambut Ayu.

“Akhyar sudah pukul saya pada bagian punggung dan na jambak rambutku,” cerita Ayu.

Selain itu juga, Ayu menambahkan, Akhyar juga perna mengancam akan membunuh korban jika melaporkan kejadian menimpahnya itu kepada pihak Kepolisian.

“Beberapa teman saya takut. Mereka ikut campur karena takut nilainya rusak oleh Akhyar,” jelasnya. (**)

Baca Juaga: Tak Ada Pemukulan, Pertengkaran Kekasih Hingga Kepala Nyaris “Meledak” Kembali Mesra