Dikira Suara Ledakan, Ternyata Pengendara Tabrak Mobil Berhenti di Veteran Selatan

30 April 2017 7:06
Kecelakaan Lalulintas di jl Veteran Selatan, Minggu dinihari tadi. (Fotk:foto: Afriansyaj/Inikata.com)

MAKASSAR, INIKATA.com – Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi. Bahkan kecelakaan itu sempat menggemparkan warga Jalan Veteran Selatan, Kelurahan Mandala, Makassar sekira pukul 03.10 wita, Minggu (30/4/2017) dinihari.

Bahkan warga sempat mengira adanya suara ledakan, mendengar suara tersebut, puluhan warga berbondong-bondong menyaksikan dan mencari lokasinya. Alhasil warga pun kaget melihat dua remaja sudah terkapar di belakang mobil.

Sementara menurut keterangan Hj Ningsi, alamat Jalan Vetran Selatan menjelaskan, dirinya sempat mendengar suara ledakan tepat didepan rumahnya. Saat dirinya keluar, ia sempat memiliki firasat bahwa mobil miliknya itu ditabrak.

“Sempatka dengar suara ledakan, pas saya keluar ada firasatku kalau mobil punyaku terparkir didepan kembali ditabrak. Ternyata betul mobil saya bagian belakangnya ditabrak,” kata wanita berusia 53 tahun ini kepada Inikata.com.

IMG-20170430-WA0027

Bukan hanya itu saja, dua remaja pengendara sepeda motor merek Yamaha Fino dengan plat putih tanpa identitas menabrak bagian belakang sebelah kiri mobil hingga penyok. Kedua remaja tersebut juga mengalami patah tulang dan luka pada wajah.

“Kalau tidak salah dua orang saling berboncengan. Yang dibonceng itu patah kakinya sementara yang membonceng luka bagian wajah bahkan ada beberapa giginya rontok,” jelasnya. (**)