Cemburu, Pria Ini Ancam Tembak Sopir Bus, Ditangkap di Tempat Hiburan Nusantara

30 April 2017 2:21
Wahyudi saat diamankan aparat Resmob Polsek Makassar di sebuah THM di Jalan Nusantara.(Foto: Afriansyah/Inikata.com)

MAKASSAR, INIKATA.com– Wahyudi terpaksa diamankan anggota Reserse Mobile (Resmob) Polsek Makassar lantaran sempat mengancam seorang sopir mobil bus, Minggu dinihari (30/4/2017).

Pemuda yang diketahui berusia 32 tahun mengaku melakukan pengancaman terhadap sopir bus lantaran mengira orang tersebut merupakan selingkuhan kekasihnya di jalan latimojong, pada Jumat (28/4/2017).

Alhasil, sang sopir yang mengaku diancam akan ditembak melaporkan kejadian itu di pihak Kepolisian, Nasib Wahyudi itu berakhir saat dirinya diamankan saat sedang berada di sebuah Tempat Hiburan Malam (THM) di Jalan Nusantara, Kecamatan Wajo, Kota Makassar.P_20170430_004342

“Saya ancam orang pak. Tapi salah orang kayaknya, kukira itu sopir bus bintang adalah selingkuhannya pacarku,” ucap Wahyudi yang saat diamankan berpakaian kost warna putih kepada IniKata.com.

Kanit Reskrim Polsek Makassar, Iptu Theo S menjelasakan, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait laporan korban.”Kita masih perlu kembangkan duluh, laporannya masuk itu pengancaman,” jelasnya.

Sementara ini, Wahyudi masih berada di Polsek Makassar guna proses penyelidikan atas laporan pengancaman.(**)