Subhan Aksa Akui Sidrap ‘Kota Otomotif’

29 April 2017 10:30
Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Time Rally 2017 putaran pertama, Sabtu (29/4/2017) resmi dilaksanakan di Kabupaten Sidrap. Even nasional inj diikuti sebanyak 33 peserta kejurnas, dan 12 peserta kejurda.(hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Time Rally 2017 putaran pertama, Sabtu (29/4/2017) resmi dilaksanakan di Kabupaten Sidrap. Even nasional inj diikuti sebanyak 33 peserta kejurnas, dan 12 peserta kejurda.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov Sulawesi Selatan, Subhan Aksa, melepas secara resmi Kejurnas Time Rally 2017 tersebut di Pangkajene Sidrap.

Sebelum melepas, Subhan Aksa memberikan sambutan di depan peserta untuk menjaga keamanan dan mengutamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lalu lintas lainnya.

Subhan Aksa juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap, terkhusus kepada Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) yang memberikan support terhadap pelaksanaan kejurnas Time Rally tersebut.

“Kami sangat bangga acara skala nasional ini bisa dilaksanakan di Sidrap. Layak memang Sidrap kita sebut sebagai kota otomotif,” ujar Subhan, di Pangkajene, Sidrap, sesaat lalu.

Dengan diselenggarakannya acara di Sidrap ini, secara langsung memberikan dampak positif bagi peningkatan kunjungan destinasi pariwisata di Sidrap. “Daerah lain kami harapkan bisa mengikuti apa yang menjadi rintisan dan komitmen Sidrap terhadap even skala nasional ini,” ujar Subhan.

Ketua Harian Panitia pelaksana Time Rally, Sandra mengimbau kepada seluruh peserta untuk taat dan patuh terhadap rambu rambu lalu lintas yang telah disiapkan dan dipasang oleh pihak kepolisian.

“Ini wajib, demi keselamatan peserta dan pengguna jalan lainnya,” ujar Sandra. (***)