Tiga Ormas Islam di Takalar Gelar Aksi Sosial

28 April 2017 18:01
Tiga Ormas Islam di Takalar Gelar Aksi Sosial

TAKALAR, INIKATA.com – Komunitas Laskar Takalar Bersedekah (LTABE) bersama PC Pemuda Muhammadiyah Galesong, BKPRMI dan IZI melakukan aksi sosial tebar 2000 nasi bungkus kepada para dhuafa yang ada di Galesong,” jumat (28/4/2017).

Ketua LTABE, Ayyub mengatakan, Selain kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh LTABE juga kegiatan ini melibatkan beberapa ormas islam.

“Seperti pemuda muhammadiyah dan BKPRMI, juga menjaling hubungan kerjasama dan silaturahmi antar ormas islam,kami bersyukur kepada dermawan yang mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan donasinya,” tuturnya.

Pemuda Takalar 1Sementara itu, Suardi haris Ket.PC Pemuda Muhammadiyah Galesong mengatakan, kalau kegiatan sosial seperti ini sangat positif apalagi dilakukan oleh ormas islam seperti pemuda muhammadiyah dan BKPRMI.

” Ruh organisasi itu akan bangkit dan bisa menampilkan ciri ormas itu sendiri bahwa salah satu bentuk kepedulian adalah dengan melakukan aksi sosial seperti yang dilakukan sekarang apalagi ini adalah momentumnya, momentum Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw,” ujarnya.

Ia berharap kedepannya pihaknya akan memperbanyak aksi sosial yang bisa dilakukan oleh para ormas islam yang ada di Galesong.

“Kami berharap kedepannya akan banyak aksi-aksi sosial yang bisa dilakukan oleh para ormas islam yang ada digalesong dan kami juga berterima kasih kepada para teman – teman dari LTABE, BKPRMI dan IZI yang mempercayakan PC Pemuda Muhammadiyah dalam ambil bagian di kegiatan yang mulia ini,” harapnya.(**)