Informasi Bocor, Gelar Operasi Antik Lipu 2017 Tak Membuahkan Hasil

27 April 2017 18:53
Tim Gabungan dari Sat Narkoba Polda Sulsel gelar Operasi Anti Narkotika (Antik) Lipu 2017 yang telah mengobrak abrik di Jl Pampang, Kamis (27/4/2017).pagi tadi tidak membuahkan hasil.

MAKASSAR, INIKATA.com – Tim Gabungan dari Sat Narkoba Polda Sulsel gelar Operasi Anti Narkotika (Antik) Lipu 2017 yang telah mengobrak abrik di Jalan Pampang, Kamis (27/4/2017) tidak membuahkan hasil.

Grebek Pampang 1Hal tersehut diduga karena informasi akan berlangsungnya razia di Jalan Pampang itu sudah bocor duluan atau ketahuan oleh sasaran yang ditarget oleh Tim dari Sat Narkoba Polda Sulsel, tak satupun sasaran target berhasil diamankan.

penggerebekan pampangKabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, bahwa operas Anti Narkotika (Antik) Lipu 2017 ini yang digelar oleh Tim Gabungan dari Sat Narkoba Polda Sulse terbagi di dua Titik (Lokasi).

razia pampang” Operasi tersebut terbagi di dua lokasi yakni Pampang II dan V untuk mencari target operasi tersebut,” Kata Dicky Sondani

Ia juga menambahkan, bahwa dalam operasi tersebut sebelum digelar informasi dilapangan telah bocor dan saat digelarnya razia dengan sasaran target tidak mebuahkan hasil.

“Operasi Antik terdiri gabungan personil Sabhara Brimob, Ditresnarkoba yang dilakukan di Pampang II dan V dengan sasaran target tidak membuahkan hasil. karena diperkirakan bocor duluan, ” tambahnya.

Dalam Operasi Gabungan tersebut pihak Polda Sulsel juga menurunkan K9 Square (Anjing) Sabhara.