K9 Square Obrak-abrik Pampang, Dua Wanita Terjaring

27 April 2017 16:33
Tim Gabungan Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan kembali mengobrak- abrik Jalan Pampang, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Kamis (27/4/2017) dan mengamankan dua orang wanita dan satu pria. (afri/inikata).

MAKASSAR, INIKATA.com – Tim Gabungan Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan kembali mengobrak- abrik Jalan Pampang, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Kamis (27/4/2017).

Dalam operasi gabungan tersebut pihak Polda Sulsel menurunkan K9 Square (Anjing) Sabhara. Operasi itu juga menjaring dua orang perempuan serta satu orang laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

Ditresnarkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Eka Yudha mengatakan, tiga orang yang diamankan tersebut adalah dua orang perempuan memiliki Laporan Polisi (LP). Selain kedua perempuan tersebut, pihaknya hanya memeriksa laki-lakinya guna keterangan tambahan.

penggerebekan pampang

“Memang dua orang wanita ini memiliki laporan Polisi, untuk laki-lakinya masih dimintai keterangan tambahan,” ujar Eka Yudha.

Selain itu juga, dari hasil oprasi Gabungan Brimob Polda Sulsel, Shabara Polda Sulsel dan Ditresnarkoba Polda Sulsel berhasil mengamankan barang bukti berupa satu papan obat somadril, beberapa sachet plastik disimpan dalam satu kantong kecil.

Lebih jauh kata Eka Yudha, operasi penggerebekan dilakukan juga  di beberapa tempat hingga menjaring kedua wanita di lokasi berbeda.

“Perempuan satunya diamankan di kosnya, di Jalan Pampang 2, dia diamankan bersama dengan barang bukti beberapa sasetan yang disimpan disimpan di dalam kantong plastik kecil,” ungkapnya lagi.

Usai mengamankan wanita satu, sambung perwira tiga bunga ini menjelaskan, wanita satunya diamankan saat hendak meninggalkan lokasi, dengan barang bukti berupa somadri satu papan.

“Ketiganya masih dalan proses pengembangan. Barang bukti belum bisa kita rekap karena baru-baru melakukan penggerebekan,” tutupnya.(**)