Serang Korban Pakai Busur, Empat Remaja Diamankan Petugas

27 April 2017 12:54
Polsek Lau mengamankan empat orang pelaku penyerangan dengan menggunakan busur di Dusun Takkalasi, Desa Temmapaduae, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Kamis (27/4/2017) sekitar pukul 03.00 wita dini hari tadi.(ist)

MAROS, INIKATA.com – Polsek Lau mengamankan empat orang pelaku penyerangan dengan menggunakan busur di Dusun Takkalasi, Desa Temmapaduae, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Kamis (27/4/2017) sekitar pukul 03.00 wita dini hari tadi.

Keempat pelaku tersebut diamankan setalah melakukan penyerangan dengan menggunakan busur terhadap kedua korban yakni Eko Anugrah yang mengalami luka akibat terkena busur pada bagian pinggul sebelah kiri dan Darwis yang menjadi korban perampasan oleh pelaku dengan mengambil sebuah handphone merek icherry milik korban.

Berdasarkan LP/45/sek lau/res maros/20, keempat orang pelaku tersebut diamankan yakni Akbar (16) adalah warga Dusun Takkalasi, Desa Temmapaduae, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Haris (22) penghuni Rumah kost borbul Perlimaan Bandara Baru, Afdal (19) Warga asal bone dan Rony (15) warga asal mamuju.

” Keempat palaku tersebut telah melakukan penyerangan dengan menggunakan busur terhadap korban, 1 orang korban mengalami luka akibat terkena busur pada bagian pinggul sebelah kiri dan 1 orang korban handphone miliknya dirampas oleh pelaku,” kata Kapolsek Lau, AKP Ismail.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya telah mengamankan keempat tersangka tersebut di Mapolsek lau guna menjalani proses untuk mengungkap motif dan pelaku lainnya. ” Keempat pelaku telah kami amankan di mapolsek guna menjalani proses lebih lanjut dan untuk mengungkap motif dengan pelaku lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, barang bukti yang berhasil diamankan yaitu satu unit sepeda motor merk mio soul yang digunakan oleh tersangka bernama afdal pada saat melakukan aksinya dan saat ini sudah diamanakan di Mapolsek Lau.(**)