Demi Mendapatkan Jabatan Starategis Wanita Ini Penuhi Nafsu Ketua Yayasan STIKES Famika

26 April 2017 18:47
Ilistrasi Selingkuh

MAKASSAR, INIKATA.com – Demi mendapatkan sebuah posisi strategis di Yayasan STIKES Famika, merupakan alasan GS penuhi “Nafsu” Ketua Yayasan kampus ia mengajar selaku dosen.

Seperti yang diungkapkan suami GS, Suhariadi. Ia mengatakan, perselingkuhan istrinya dengan Ketua Yayasan STIKES Famika hanya disebebkan karir.

“Saya sudah tanya ke pada istriku kenapa kau selingkuh, dia menjawab, semuanya itu hanya demi karirnya saja,” kata Suhariadi, Rabu (26/4/2017).

Sementara ini, ayah dari satu orang anak belum dapat mengambil langkah jauh terkait perselingkuhan istrinya, GS dengan dr OC. Namun ia merasa sangat terpukul akan kejadian menimpah hububgan rumah tangganya itu.

“Saya masih pikir ini nasib anakku, belum juga bisa saya ambil langkah lebih jauh,” terangnya.

Sekedar diketahui, Suhariadi maupun GS telah dikaruniai seorang anak perempuan berusia enam tahun. Bahkan anak tersebut masih membutuhkan kasih sayang seorang ibu.

Bahkan, betapa mengejutkannya Suhariadi sebelum mengetahui istrinya itu berselingkuh dengan Ketua Yayasan STIKES Famika pada saat handpone milik GS tidak dibiarkan tersimpan begitu saja.

“Saya memang menaruh curiga kepada istriku. Karena handponenya tidak mau sekali dibuka kalau ada saya. Semuanya pake kunci,” urainya.

Diberitakan sebelumnya, dr OC yang merupakan Ketua Yayasan STIKES Famika kedapatan indehoi bersama dengan GS di sebuah kamar Wisma Jalan Mapala, Kecamatan Rappocini Makassar, Sulawesi Selatan pada Selasa malam (25/4/2017) sekitar pukul 22.00 Wita.(**)