Ketua Yayasan dan Dosen Kepergok Indehoi di Wisma

26 April 2017 16:39
Ilustrasi (foto/int)

MAKASSAR, INIKATA.com – Ketua Yayasan STIKES Famika Makassar dr OC tertangkap basah berduaan dengan GS di sebuah kamar wisma tepatnya di Jalan Mapala, Selasa malam (25/4/2017) sekitar pukul 22.00 wita.

Keduanya merupakan pasangan selingkuhan. Dimana GS merupakan Dosen di STIKES Famika Makassar. Perselingkuhan itu terbongkar setelah Suhariadi yang tak lain suami GS membuntutinya.

Menurut keterangan suami GS, Suhariadi, perselingkuhan antara istrinya dengan ketua Yayasan STIKES Famika tempat istrinya itu mengajar selaku dosen telah lama terjadi.
Dirinya juga mengaku sudah lama mengetahuinya, namun Suhariadi
Tak mudah percaya begitu saja sebelum dirinya menyaksikan dengan kasat mata.

“Keduanya ini selingkuh sudah lama saya ketahui. Mereka sudah sering berhubungan. Tapi saya tidak mau percaya begitu saja sebelum melihat langsung. Alangkah kagetnya setelah perselingkuhan istri saya dengan pimpinannya itu ketahuan dengan mata kepala sendiri,” ujarnya, Rabu (26/4/2017).

Ayah dari satu anak ini, lanjut Suhariadi, istrinya itu bertemu dengan OC di parkiran Mall Panakkukang, Jalan Bolevard, Kecamatan Panakukang Makassar. Usai bertemu, keduanya melanjutkan perjalanan menuju sebuah tempat makan, Fizza Hut Cafe tak jauh dari Mall Panakukang.

Lebih jauh, Suhariadi menjelaskan, usai berada di Fizza Hut Cafe, kedua pasangan tanpa ikatan pernikahan ini menuju ke Jalan Mapala. Sesampainya di Jalan Mapala, OC dan GS masuk di tempat penginapan sekitar jam 21.00 wita malam.

“Sekitar jam-jam 10 malam, saya dan teman masuk di tempat penginapan itu. Waktu saya dapat di kamar, keduanya masih menggunakan pakaian. Pada waktu saya dapat, istri saya menggunakan celana pendek jeans dan lelaki itu pakai celana panjang,” jelasnya.

Sebelumnya lanjut Suhardi, istrinya itu memang sudah lima hari tidak pulang ke rumah. Sahardi mengaku memang sebelumnya ada permasalahan dengan istrinya. Tapi, dia mengaku tidak membesar-besarkan masalahnya itu.

“Siapa kira-kira tidak jengkel kalau istri ditanya, kamu selingkuh?. Baru istri jawabnya iya saya selingkuh. Dari situ saya jengkel sama istriku dan dia tidak pulang sudah lima hari hingga saya temukan berdua dengan lelaki lain,” terangnya. (**)