DPD REI-DPC Kadin Sidrap Motivasi Pengusaha Pemula

26 April 2017 13:26
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulsel bekerjasama Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sidrap, memotivasi sejumlah pengusaha pemula di daerah ini dalam acara seminar kewirausahaan di Eliyana Roem Hotel Grand Zidny, Pangkajene, Sidrap, Rabu (26/4/2017). (hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulsel bekerjasama Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sidrap, memotivasi sejumlah pengusaha pemula di daerah ini dalam acara seminar kewirausahaan.

Acara tersebut dilaksanakan di Eliyana Roem Hotel Grand Zidny, Pangkajene, Sidrap, Rabu (26/4/2017) dengan menghadirkan Muh Arief Mone yang saat ini menjabat sebagai ketua DPD REI Sulsel, Panca BRI Sidrap, Sari Wahono, dan ketua DPC Kadin Sidrap, AM Yusuf Ruby.

AM Yusuf Ruby mengatakan, acara ini merupakan kerja sama antara Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sidrap dengan dihadiri sejumlah peserta dari berbagai kalangan, seperti, pengusaha pemula, mahasiswa dan pelajar didaerah ini.

Terpisah, Ketua Umum HMI Sidrap, Muhajirin mengatakan, inti dari kegiatan seminar ini, sebagai upaya untuk memberikan motivasi kepada jiwa-jiwa muda dalam berwirausaha agar pantang menyerah dalam menghadapi persoalan ekonomi yang semakin komplit.(**)