RMS Mampu Membuktikan Kinerja Pemerintahannya Berjalan Baik

25 April 2017 17:46
Rusdi Masse (RMS)

SIDRAP, INIKATA.com – Era pemerintahan Rusdi Masse (RMS) sebagai Bupati Sidrap selama dua priode berturut-turut, mampu mengangkat nama baik daerah ini secara nasional dengan sejumlah capaian prestasi dari berbagai bidang.

Mereka mencatat prestasi tidak hanya melalui pembangunan infrastruktur saja, melainkan mereka mampu pula berbuat yang terbaik untuk pengelolaan pemerintahan yang tertolak dan terstruktur dengan baik.

Terbukti, pengelolaan administrasi pemerintahan mampu menghasilkan penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang diterima pada hari ini di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur bersama sejumlah kabupaten/Kota dan provinsi di seluruh Indonesia.

Keberhasilan meraih prestasi tersebut, tidak terlepas dari sistem kepemimpinan RMS yang diterapkannya selama ini yang mengacu pada pendekatan rasional yang tidak emosional, sehingga koordinasi antar seluruh SKPD dilingkup Pemkab Sidrap terus berjalan dengan baik.

Sekda Sidrap, Ruslan yang dihubungi melalui ponselnya, Selasa (25/4/2017) yang saat ini masih berada di Sidoarjo, Jawa Timur, mewakili Bupati RMS menerima penghargaan sebagai daerah yang berkinerja baik.

“penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh PNS lingkup Sidrap,”katanya.(**)