Kecamatan Bacukiki Parepare Siap Mensukseskan HUT Parepare ke-57

17 Februari 2017 17:54
: Camat Bacukiki, Iskandar Nusu bersama Sekcam Bacukiki Saharuddin foto bersama usai memasang Stand bersama para staf di Pameren Parepare Fair 2017

PAREPARE, INIKATA.com– Dalam rangka memeriahkan HUT kota Parepare ke-57, Pemerintah Kota Parepare akan menggelar pameran secara besar-besaran yang akan digelar 17-22 Februari 2017 di alun-alun Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare.

Pameran HUT ditahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini pameran bertajuk Parepare Fair 2017 yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan publik dan membuka informasi kepada masyarakat tentang hasil-hasil pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Parepare.

Camat Bacukiki, Iskandar Nusu mengatakan, jauh sebelumnya sudah membentuk TIM di wilayah Kecamatan Bacukiki untuk memperingati HUT parepare ini dengan melaksanakan berbagai macam lomba dan kegiatan lainnya.

Baca juga: Meriahkan HUT Kota Parepare ke-57, Tiga Penulis ini Merilis Novel “BHA”

“Kita siap mensukseskan perayaan HUT parepare yg ke 57th ini, jadi selain melaksanakan lomba-lomba, kami juga ada stand di Lapangan Andi Makkasau untuk menampilkan produk-produk kerajinan tangan maupun kuliner dari 4 kelurahan yang ada diwilayah kecamatan bacukiki,”ujar Iskandar, Jumat (17/2/2017).

Mantan Kabag Humas Setdako Parepare ini berharap kegiatan yang dilaksanakan pemerintah Kota pada HUT Parepare ini dapat menjadi event tahunan karena dengan kegiatan seperti ini masyarakat dapat mengetahui tentang hasil-hasil pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Parepare ke depannya,”harapnya

Baca juga: LPA Sulsel Rayakan HUT ke-18 di Rumah Independen

Sekedar diketahui, Pembukaan Pameran perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Parepare bertajuk Parepare Fair tahun 2017 ini akan dihibur langsung Artis Ibu Kota, Fatin Shidqia Lubis. (**)