Hasil Rampasan Begal Tatto Sangar Untuk Berfoya-Foya

17 Februari 2017 17:18
Unit opsnal reskim Polsek Ujung Tanah berhasil meringkus pelaku begal sangar bertatto yang melakukan aksi jambret terakhir kali di Jalan penampu, Kecamatan Tallo, kota Makassar, dalam pengakuannya dia mengaku hasi rampasan iti di pakai berfoya-foya

MAKASSAR, INIKATA.com— Unit opsnal reskim Polsek Ujung Tanah berhasil meringkus pelaku begal sangar bertatto yang melakukan aksi jambret terakhir kali di Jalan penampu, Kecamatan Tallo, kota Makassar, dalam pengakuannya dia mengaku hasi rampasan iti di pakai berfoya-foya

Kedua Pelaku yang diamankan yakni Rahmat Hidayat alias dedi(21) dan M. Yasir alias Cillong (22), Jum’at (17/02/2017). Yang merupakan warga jalan kesempatan, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo.

Baca juga: Komplotan Begal Pesta Narkoba Saat Digerebek Polisi

Penangkapan berawal dari hasil pengembangan pelaku penganiyaan menggunakan busur yang terlebih dahulu diamankan, kemudian mendapatkan nama pelaku begal yang terjadi di jalan serdako Usman kecamatan Ujung Tanah, sesuai dengan LP/02/I/2017/sekta Ujung Tanah, minggu tanggal 01 januari 2017.

“Sementara itu, dalam pengakuannya, kedua tersangka melakukan jambret tersebut untuk berfoya-foya. Saat ini, keduanya diamankan di Mapolsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar guna pengembangan dan lebih lanjut,”ucap Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani.(**)

Baca juga: Masih di Bawah Umur, Kelompok Begal Ini Sudah Beraksi 16 Kali di Makassar