Mobil Menabrak di Galut Diduga Membawa Sembako

15 Februari 2017 3:12
Mobil patroli Polisi terus melakukan penyisiran pengamanan di daerah Takalar.

TAKALAR, INIKATA.com – Mobil yang dikejar hingga kedepan posko pemenangan pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Bur-Nojeng diduga oleh warga membawa sembako, Rabu dini hari (15/2/2017).

Mobil yang melintas di Desa Campagayya, Galesong Utara itu hendak diminta singgah lantaran dicurigai membawa sembako, namun mobil jenis Hilix tersebut malah menancap gas dan dikabarkan menabrak seeorang pemuda.

“Dia bawa sembako kita mau suruh berhenti malah tancap gas, sudah itu menabrak jadi kita kejar, sampai di depan posko pasangan nomor 1, teman kita dipukul,”kata serorang warga Muhammad Sahrul yang berada dilokasi saat kejadian.

Wargapun lalu melakukan pengejaran hingga ke Galesong Selatan tepat didepan posko Bur-Nojeng, tak lama Muahammad Hilmi Mahdi (17) di pukul dibagian telinga hingga mengalami luka memar.

Namun, Informasi yang dihimpun inikata.com di lokasi, pengendara mobil mengaku tidak menabrak sama sekali, selain itu juga pengendara mobil tidak dihadang melainkan diserempet lalu diteriaki maling, hingga menancap gas.

Informasi pemukulan juga yang diduga dilakukan didepan Pos Bur-Nojeng masih simpang siur hingga saat ini aparat masih melakukan penyelidikan. (**)