Korban dan Tersangka Sempat Berboncengan ke Jeneponto Bahkan Makan Bersama

13 Februari 2017 23:50
Pelaku pembunuhan di Jl Ir Sutami Makassar saat berada di kantor Polisi.

MAKASSAR, INIKATA.com – Sebelum pembunuhan terjadi antara tersangka Ibnu Saud (27) dan korban Tarmizi Tahir (24), keduanya sempat berboncengan menuju Kabupaten Takalar – Kabupaten Jeneponto, Minggu (12/2/2017) lalu.

Usai berada di dua kabupaten itu, korban maupun pelaku kemudian bertolak ke kota Makassar, hingga keduanya mampir di depan jalur masuk kompleks Villa Mutiara, Kecamatan Biringkanaya.

“Saya sempat ke Takalar dan Jeneponto bersama Tarmizi Tahir saling berboncengan, baru ke Makassar. Tiba di Makassar depan Villa Mutiara saya makan bersama,” kata Ibnu kepada Inikata.com, Senin (13/2/2017).

Baca Juga: Pelaku: Tarmizi Bilang Sudah Tiduri Istriku, Jadi Saya Bunuh

Lebih lanjut, kata dia, korban maupun dirinya ke Kabupaten saling berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha MX milik pelaku dengan Plat DD 4567 BK berwarna merah hitam.

“Korban yang bonceng saya ke Kabupaten. Setelah sampai d Makassar saya sempat cerita bersama dia sekitar pukul 02.00 dini hari sebelum saya membunuh,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Tarmizi Tahir alias Emmank (24) warga Kabupaten Pangkep ditemukan tewas dengan 9 luka tusukan di tubuhnya. (**)

Baca Juga: Dibunuh Teman Sekampung, Kematian Tarmizi Bermotif Asmara