Pelaku: Tarmizi Bilang Sudah Tiduri Istriku, Jadi Saya Bunuh

13 Februari 2017 22:41
Ibnu Sau saat berada di Mapolrestabes Makassar.

MAKASSAR, INIKATA.com – Pelaku pembunuhan Tarmizi di Jalan Poros Villa Mutiara, Kecamatan Biringkanaya, Ibnu Sau mengaku sakit hati lantaran Tarmizi mengaku pernah meniduri istrinya.

66666

Barang Bukti Pelaku Pembunuhan Tarmizi

Ibnu Sau yang ditemui di Mapolrestabes membeberkan kepada Inikata.com, bahwa malam itu dia bersama Tarmizi sempat ke Jeneponto dan Takalar, sebelum akhirnya singgah makan malam di depan Jalan Masuk Villa Mutiara.

66667

Ibnu Sau saat berada di Mapolrestabes Makassar.

Sekitar jam 02.00 Wita, Senin (13/2/2017), Ibnu Sau dan Tarmizi hanya berbicara soal pertemannya sejak SMP, namun susana berubah saat Tarmizi mengaku pernah meniduri istri Ibnu Sau, Ibnu Sau naik pitam lalu mengambil batu besar.

Batu besar itu lalu dihantamkan ke tengkuk kepala Tarmizi, hingga Tarmizi tak sadarkan diri, setelah itu diambillah gunting untuk menghabisi nyawa Tarmizi.

Baca Juga: Dibunuh Teman Sekampung, Kematian Tarmizi Bermotif Asmara

“Awalnya nda adaji, tapi dia bilang sudah tiduri istriku, jadi saya marah dan kalap sehingga saya nda sadar bunuh dia,”kata Ibnu kepada Inikata.com.

Sementara Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi mengatakan pelaku diancam pasal 340 dan 338 hukuman minimal 20 tahun penjara. (**)

Baca Juga: Tarmizi Sempat Tulis Status di Facebook Sebelum Tewas