Tarmizi Korban Pembunuhan, Ini Komentar Keluarga

13 Februari 2017 17:25
jenazah Tarmizi tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Mappaoudang, Makassar, para kerabat maupun keluarga mendatangi untuk menyaksikan mayat warga Pulau Kalu-kalukuang, Pangkep itu, Senin (13/2/2017).

MAKASSAR, INIKATA.com – Setelah jenazah Tarmizi tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Mappaoudang, Makassar, para kerabat maupun keluarga mendatangi untuk menyaksikan mayat warga Pulau Kalu-kalukuang, Pangkep itu, Senin (13/2/2017).

Menurut Indra (27) kakak kandung Tarmizi, mengatakan, dirinya sempat bertemu dengan adiknya Minggu 12 Februari 2017 kemarin sekitar pukul 14.00 Wita.

Tarmizi datang bersama dengan rekannya yakni Rahmat, namun, pertemuan itu secara singkat, kata Indra, adiknya tersebut hanya bertemu sebentar saja setelah itu korban berpamitan untuk menuju kerumah salah satu rekannya di Jalan Sultan Alauddin.

“Cuman ketemu biasa, tidak lama langsung pamit. Katanya, mau ke kos temannya di Jalan Alauddin,” kata dia.

Baca juga: Ini Analisa Kepolisian Soal Siapa Pembunuh Tarmizi dan Motifnya

Kemudian lanjut wanita berparas cantik tersebut, menyebutkan adiknya merupakan pekerja keras. Setiap hari, adiknya itu bekerja sebagai buruh ekspedisi di Jalan Kalimantan. Saat berada di Makassar, Tarmizi lebih memilih hidup berpisah dengan kakaknya.

Dirinya tak menyangka akan mendapatkan kabar buruk, adiknya ditemukan tewas pagi tadi. Setelah melihat beberapa foto tersebar di sosial media, dia baru percaya betul itu merupakan adik keempatnya dari enam bersaudara.

Baca juga: Tarmizi Tewas dengan 9 Luka Robek di Leher

Sebelumnya diberitakan, Tarmizi (24), warga Pulau Kalu-kalukuang, Kabupaten Pangkep yang ditemukan tewas di pinggir jalan masuk ke Villa Mutiara, Kecamatan Biringkanayya sekitar pukul 06.00 Wita.(**)