Ini Analisa Kepolisian Soal Siapa Pembunuh Tarmizi dan Motifnya

13 Februari 2017 15:10
Tarmizi (25) warga Kalukalukuang Kabupaten Pangkep, ditemukan tewas di Jalan Poros Perumahan Villa Mutiara ini ternyata ditemukan tewas dengan 9 luka robek di leher, Senin (13/2/2017). (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Aparat Kepolisian Polrestabes Makassar langsung melakukan analisa soal siapa pelaku pembunuh Tarmizi (25) dan motifnya.

Dari hasil analisa kepolisian, Tarmizi dibunuh oleh orang yang kenal dekat dengan dirinya, hal itu berdasar lantaran motif pembunuhan yang dilatari dendam, sebab ada 9 tikaman yang dilayangkan di leher Tarmizi.

“Analisa terhadap pembunuhan terhadap Tarmizi, Dari pemeriksaan awal di TKP terhadap mayat korban bahwa pelaku sangat sadis sekali. Terlihat di leher korban ada 9 tusukan benda benda tajam yang mengakhiri hidup korban,”jelas Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, sesaat lalu.

Baca Juga: Tarmizi Tewas dengan 9 Luka Robek di Leher

“Melihat modus operandi seperti ini, sepertinya pelaku sangat dendam dengan korban. Pelaku pasti mengenal korban sebelumnya. Polda dan polrestabes sedang berupaya mengungkap kasus. Jenasah saat ini sedang dilakukan otopsi di RS Bhayangkara,”terangnya.

Sebelumnya, Tarmizi ditemukan tegeletak di jalan Poros perumahan Villa Mutiara oleh warga sekitar, diduga kuat Tarmizi merupakan korban pembunuhan sadis yang jenazah dibuang usai dibunuh. (**)

Baca Juga: Jenazah Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Memegang Korek Api