TRS Rampung, Anggota DPRD Ini Apresiasi Pembangunan Walikota Parepare

12 Februari 2017 18:20
Ketua Komisi II DPRD Parepare, H. Tasming Hamid.

PAREPARE, INIKATA.com – ‎Ketua Komisi II DPRD Parepare, Tasming Hamid mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Parepare dalam aspek pembangunan.

Legislator Partai Demokrat in mengatakan Walikota Parepare, HM.Taufan Pawe berhasil lagi menyelesaikan satu pembangunan di Kota Parepare ini yaitu Tonrangeng River Side.

“Semua orang luar saja mengatakan bahwa parepare ini luar biasa sekarang, makin banyak pembangunan dan satu lagi pembangunan telah selesai yaitu Tonrangeng River Side bakal menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung ke Parepare,” ungkapnya.

Dikatakannya lagi, pembangunan yang ada di Parepare ini khususnya yang dapat menarik wisatawan, nantinya banyak orang yang akan datang ke Parepare, dan yang berkunjung pastinya makanlah, nginaplah di hotel, shoping, atau lainnya itu semua tentunya berdampak pada penghasilan daerah,”jelas anggota DPRD ini.

TRS

Jadi pembangunan di Parepare begitu cepat, Hanya saja, tambah usulan legislator ini, Pengangguran yang ada di Parepare bagaimanalah pemerintah lebih memperhatikan itu dan lebih mengurangi angka kemiskinan di Kota ini.

“Usulan saja untuk pemerintah kota bahwa pengangguran yang ada di parepare ini sebaiknya dibukakan lapangan kerja, bagaimanalah supaya pemerintah ini menjemput bola dengan mendatangkan investor ke Parepare bagi yang memanggur sehingga angka kemiskinan di Parepare ini dapat berkurang juga,”usulnya. (**)