Begal Bersenjatakan Parang Minta Foto Metal Usai Didor

12 Februari 2017 15:08
Eki (21) saat diamankan Kepolisian Sekta Ujung Pandang. (foto:ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Ada ada saja ulah pelaku begal yang satu ini, usai mendapat tembakan aparat Kepolisian Sekta Ujung Pandang di kedua betisnya, Eki (21) malah meminta difoto berpose metal, Minggu dini hari (12/2/2017).

Saat digrebek Eki bersama 4 orang rekannya Cecep Ridwan (21), Casper dan Uga sedang nongkrong di rumahnya di Jalan Jalahong Dg Matutu. Namun, saat aparat merangsek untuk membekuk 2 diantaranya berhasil kabur, yakni Casper dan Uga, sementara Cecep dan Eki pasrah.

Dia dibekuk lantaran tersandung kasus pembegalan, bahkan dalam riwayat kriminal kelompok ini, mereka bersenjatakan parang, terakhir kali beraksi pada 7 Februari lalu, kala itu meraka berempat menodongkan para ke Kristian Hadinata yang sedang berdiri di pinggir Jalan Penghibur.

Baca Juga: Berkat CCTV Rumah, Pelaku Begal Diringkus

Keempat melarikan diri dan buron sekama sepekan.

Saat dibekuk pun Eki sempat melakukan perlawan untuk melarikan diri, namun aksinya harus terhenti saat dua butir timas panas bersarang di kedua betisnya.

“Kami masih mengejar dua orang pelaku, yang kabur saat hendak ditangkap, kami juga sudah mengamankan bukti Hp dan Parang, kedua pelaku kini di periksa intensif di Mapoksek,”ucak Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, sesaat lalu. (**)

Baca Juga: Timsus Polda Tangkap Dua Spesialis Pembegal Perempuan