Curi Helm, Pemuda Ini Menangis Sesampainya di Kantor Polisi

12 Februari 2017 14:15
Angga alias Renal alias Mansyur (19) warga Jalan Sombaopu, terpaksa berurusan dengan kepolisian Sektor Ujung Pandang lantaran telah melakukan pencurian helm merek KYT di Anjungan Pantai Losari, Sabtu (11/2/2017). (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Angga alias Renal alias Mansyur (19) warga Jalan Sombaopu, terpaksa berurusan dengan kepolisian Sektor Ujung Pandang lantaran telah melakukan pencurian helm merek KYT di Anjungan Pantai Losari, Sabtu (11/2/2017).

Namun, pelaku yang digiring ke kantor Polisi sempat menangis. Sebelum pria tersebut berada di kantor Polisi, ia sempat dihajar oleh massa sekitar yang menyaksikan perbuatannya.

Kapolsek Ujung Pandang, Komisaris Polisi Ananda Fauzi Harahap mengatakan, pelaku tersebut telah melakukan pencurian helm KYT di Anjungan Losari, dimana helm itu tergantung di sebuah motor Yamaha soul DD 2720 OY.

“Pelaku sempat dihajar oleh warga sekitar sebelum dibawa ke Polsek. Tapi sesampainya di kantor pelaku sempat menangis,” kata Ananda Fauzi Harahap kepada IniKata.com, Minggu (12/2/2017).

Baca Juga: Kedapatan Curi Helm di Warkop, Anak Belasan Tahun Ini Malah Tarik Parang

Menurut Kapolsek, salah satu saksi, Sofyan, melihat pelaku memang sudah berniat melakukan pencurian helm. Ia pun lalu meneriaki pelaku sehingga mengundang perhatian warga.

“Pelaku lari dan dikejar oleh massa terus pelaku membuang helm curiannya. Pelaku tertangkap oleh warga tak jauh dari TKP,” jelasnya

Pada saat kejadian tersebut personil Polsek ujung Pandang yang sementara pengaturan lalulintas yakni Ipda Warna Wibawa dan Ipda Iwayan mengamankan pelaku dari amukan massa.

“Kini bersangkutan sementara kita proses hukum lebih lanjut,” tutupnya. (**)

Baca Juga: Kedapatan Curi Helm di Anjungan Losari, Pelaku Keok Dihajar Massa