Ban Pecah, Bus Pengangkut Siswa Gruduk Pohon Lalu Terbalik Ke Kanal

12 Februari 2017 13:50
Bus pengangkut siswa terbalik ke kanal di lingkungan Palekko, kecamatan Polongbangkeng Utara,Kabupatn Takalar, Minggu (12/2/17). (foto:ist)

TAKALAR, INIKATA.com – Bus pengangkut siswa yang melintas di Kabupaten Takalar, tepatnya di lingkungan Palekko, kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, tiba tiba saya melabrak sebuah pohon dan warung, sebelum akhirnya terjungkal ke saluran irigasi, Minggu (12/2/2017).

Bus itu diketahui berpenumpang 37 orang, 30 diantaranya merupakan siswa salah satu sekolah di Jeneponto, 4 orang guru, 1 sopir cadangan, dan satu seorang anak dari seorang guru.

Baca Juga: Ditabrak Bus Bintang Timur, Sopir Taxi Tewas Seketika

Saat melintas ban bus itu tiba tiba kempes, saat itulah bus ini mengalami oleng ke kiri dan tak bisa dikendalikan, akibat kejadian itu dua orang mendapat perawatan intensif di RS Dg Ngalle Takalar.

“Tidak ada korban jiwa, yang lainnya hanya mengalami luka ringan, bus itu jenis Mitsubshi Colt dengan nomor pololisi DD 7688 BJ dari Jeneponto,”jelas Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, sesaat lalu. (**)

Baca Juga: Saya Melihat Bus Itu Terbang