Peserta Gerak Jalan Santai HUT Sidrap Dihebohkan Hadiah Mobil dan Paket Umrah

12 Februari 2017 12:27
Bupati RMS menyerahkan hadiah mobil kepada salah satu peserta gerak jalan santai yang beruntung, Kasman. (foto:ist)

SIDRAP, INIKATA.com – Bukan Rusdi Masse (RMS) namanya kalau tidak bikin sensasi. Seperti yang terjadi hari ini, RMS kembali membuat kejutan disela-sela gerak jalan santai bersama masyarakat Sidrap memeriahkan hari jadi ke 673. Kabupaten Sidrap.

Kehadiran RMS di tengah-tengah warganya, menjadi daya tarik tersendiri, apalagi pada saat pengundian hadiah door price yang dipusatkan di halaman eks kantor bupati Sidrap, Minggu (12/2/2017), Bupati RMS menambahkan hadiah dengan nilai ratusan juta rupiah.

Hadiah tersebut berupa, 1 (satu) unit mobil bus ditambah dengan 2 (Dua) hadiah paket murah serta beberapa hadiah menarik lainnya yang diserahkan langsung oleh RMS yang didaulat untuk maju menjadi calon gubernur Sulsel mendatang, dengan pekikan, ‘Majuki Bosku’.

Turut hadir dalam acara tersebut, pejabat Muspida, Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain dan sejumlah anggota DPRD lainnya, tokoh masyarakat dan masyarakat umum lainnya serta didominasi oleh kalangan PNS lingkup Pemkab Sidrap.

Baca Juga: HUT Sidrap Bakal Dimeriahkan Festival Budaya

Kasman, salah seorang dari sekian ribu peserta yang beruntung mendapatkan hadiah mobil, mengaku merasa puas dan berterima kasih banyak kepada Bupati RMS yang telah memberikan hadiah yang tidak pernah dimimpikan sebelumnya.

“Saya berterima kasih banyak sama pak bupati yang dengan rela mengeluarkan kocek pribadinya untuk menyiapkan hadiah sangat besar manfaatnya bagi kami sekeluarga,”ujar Kasman, salah seorang staf sekretariat DPRD Sidrap dengan mata berkaca-kaca. (**)

Baca Juga: Peserta RMS One Day Trail Adventure Sidrap Asal Maros Dapat Hadiah Mobil