Relawan Muda Sulsel Kabupaten Barru Siap Berjuang Untuk RMS Menuju 01 Sulsel

11 Februari 2017 16:53
Pengukuhan Tim RMS Kabupaten Barru

SIDRAP, INIKATA.com – – Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Barru menjadi kabupaten ketiga di Sulsel yang resmi di deklarasikan untuk suksesi Rusdi Masse pada pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang dilaksanakan Jumat malam kemarin (11/2/2017) di Cafe Idola.

Koordinator Relawan Muda Sulsel untuk Kabupaten Barru, usai dikukuhkan bersama sejumlah tim relawan lainnya, mengatakan, kita membutuhkan pemimpin yang telah terbukti kerjanya dan itu hanya ada pada figur H Rusdi Masse (RMS).

Menurutnya, RMS dinilai berhasil menekan angka kemiskinan di Kabupaten Sidrap dibanding seluruh Kabupaten di Sulawesi Selatan. “Kita membutuhkan pemimpin yang mampu menuntaskan kemiskinan dan kesejahtraan rakyat,” ujar Dahlan, yang disambut aplaus dari para hadirin.

Kata dia, kami Relawan Muda Sulsel di Kabupaten Barru, siap mengangkat popularitas dan elektabilitas beliau menuju 01 Pilgub Sulawesi Selatan 2018-2023 yang akan datang.

Baca juga: Ini Cara RMS Dalam Mempererat Ukhuwah Islamiah

Sementara itu, Abdul Jabbar Ketua TIM Relawan Muda Sulsel (RMS) yang dihubungi melalui ponselnya, sesaat lalu, mengatakan, deklarasi ini adalah bagian dari upaya kita untuk meyakinkan Bapak RMS kalau beliau merupakan figur potensial yang saat ini dibutuhkan masyarakat Sulawesi Selatan.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil ketua DPRD Barru, Abdul Rahman yang ikut ngopi bareng bersama rombongannya, ikut memberikan saran, semangat dan motivasi kepada Relawan Muda Sulsel, untuk Barru.

Baca juga: RMS: 2017, Tahun Bekerja untuk Zero Percent Kemiskinan di Sidrap

“Insya Allah, kami siap membantu kerja- kerja Relawan Muda Sulsel di Barru, kita akan bersinergi dalam memperjuangkan Rusdi Masse,” katanya.(**)