Peserta RMS One Day Trail Adventure Sidrap Dijamu Makan Malam

10 Februari 2017 23:25
Peserta RMS One Day Trail Adventure Sidrap Dijamu Makan Malam.

SIDRAP, INIKATA.com – Peserta RMS One Day Trail Adventure Sidrap yang akan ikut olahraga menantang alam yang datang dari sejumlah daerah di Indonesia, Dijamu Makan malam oleh panitia pelaksana.

Acara makan malam bersama tersebut dihadiri Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) dan sejumlah pejabat penting setingkat Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kapolres dan kelompok pencinta otomotif dibilang olahraga trail adventure.

Suasana makan bersama tersebut terasa santai dan secara kekeluargaan antara para raider yang akan menempuh route dengan jaraknya kurang lebih 80 Km yang akan melintasi alam pegunungan di wilayah utara dan selatan Kabupaten Sidrap.

Aspar, salah seorang peserta dari Kabupaten  Gowa yang ditemui di aula RMS Community Pangkajene, Sidrap, Jumat sesaat lalu (10/2/2017), tidak henti-hentinya memuji pelayanan yang diberikan panitia pelaksana serta kebersamaan dengan bupati RMS yang ikut berbaur dengan seluruh peserta.

Terpisah, Ryan, salah seorang anggota club pencinta trail adventure juga mengungkapkan perasaan yang sama terkait sambutan dan pelayanan yang sangat memuaskan dengan rasa kebersamaan yang tinggi serta rasa kekeluargaan.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana RMS One Day Trail Adventure Sidrap, Rezky Jabir, mengatakan, rasa puas dan senang yang dirasakan sejumlah peserta, menjadi tujuan utama kami, dan tentunya kami berharap agar kegiatan ini berlangsung sejak awal hingga berakhir, amin. (**)