Perempuan Cantik Sembunyikan Ekstasi di Celana Dalam

10 Februari 2017 13:48
Perempuan cantik warga Jalan Andi Pakkanna, Lr 1 Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Kamis malam kemarin (9/2/2017) diamankan petugas Satres Narkoba Polres Sidrap lantaran menyembunyikan ekstasi di celana dalamnnya. (foto:ist)

SIDRAP,INIKATA.com – Salah seorang perempuan cantik warga Jalan Andi Pakkanna, Lr 1 Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Kamis malam kemarin (9/2/2017), sekira pukul 23.30 Wina, berhasil diamankan petugas Satres Narkoba Polres Sidrap.

Afriani alias Vivi yang tercatat sebagai salah seorang penghuni kost di lantai dua kamar 3 di jalan Andi Pakkanna, Pangkajene, diamankan bersama seorang laki laki bernama Ambo Asse alias Asse tanpa perlawanan.

Dari operasi tersebut, petugas berhasil mengamankan dua pelaku narkoba dan menyita sejumlah barang bukti (BB) berupa 4 sachset kecil berwarna hijau yang diduga pil ekstasi yang berisi 35 butir, dan 3 bungkus berisi 10 butir, serta 1 bungkus berisi 5 butir yang tersimpan dicelana dalam perempuan itu.

Baca Juga: Polisi Ringkus Perempuan Diduga Bandar Narkoba

“Tersangka Vivi yang diduga pemilik barang haram itu dinilai lihai dan berusaha mengetahui petugas, namun karena petugas tidak mudah menyerah begitu saja, namun setelah dilakukan penggeledahan, akhirnya petugas menemukan BB yang tersimpan di celana dalamnya (CD),”ujar salah seorang tim Satres Narkoba yang ikut dalam operasi tersebut.

Kapolres Sidrap, AKBP M Anggi Naulifar Siregar, melalui Kasi Opsi Satres Narkoba Polres Sidrap, Jhoni Mamisa, diruang kerjanya, sesaat lalu, mengatakan, kedua pelaku narkoba itu, saat ini sudah diamankan di Mapolres Sidrap untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (**)

Baca Juga: Simpan Narkoba Dalam Boneka, Perempuan Paruh Baya Ditangkap di Wisma