Lihat Sabhara Polres Gowa Beri Pelayanan ke Warga Jelang Lebaran

20 Juni 2017 12:55
Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Gowa unit Satuan Sabhara, Reskrim dan Intelegen lebih memfokuskan kepada pelayanan masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri 1438 H.(foto:ist)

GOWA, INIKATA.com – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Gowa unit Satuan Sabhara, Reskrim dan Intelegen lebih memfokuskan kepada pelayanan masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri 1438 H.

“Kami semua lebih memfokuskan pada pelayanan masyarakat, karena aktifitas masyarakat semakin meningkat menjelang Idul Fitri,” kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M. Tambunan, Selasa (20/6/2017).

Menurut M. Tambunan, kegiatan yang terus dilakukan personil Polres Gowa dalam menciptakan rasa aman tersebut diantaranya melakukan sambang dan patroli di ruang publik.

“Disamping melakukan patroli para personil sabhara juga aktif melakukan komunikasi dua arah kepada masyarakat, memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu berhati hati dan waspada dengan kemungkina tindak pidana bisa saja terjadi,” ujarnya.

Olehnya itu, personel Polres Gowa melakukan kegiatan tersebut agar masyarakat tidak lengah dengan perkembangan kejahatan khususnya disaat masyarakat ingin menyambut hari raya.(**)